10 Penari Wanita BollywooD Terbaik Yang Jago Menari

10 Penari Wanita Bollywood Terbaik Yang Jago Menari

10-Penari-Wanita-Bollywood-Terbaik-Yang-Jago-Menari

Bollywood memiliki beberapa aktris wanita tercantik dan berbakat saat ini. Dan telah diaui oleh dunia akan kecantikannya serta mendapat beberapa penghargaan di ajang-ajang international . industri film bollywood memilki Banyak diva yang cantik juga menakjubkan dengan beberapa bakat yang mereka miliki dan salah satunya bakat menarinya.

Di industri film bollywood menari menjadi salah satu syarat wajib untuk dapat eksis di antar bintang-bintang terkenal bollywood. Dan hampir semua bintang film bollywood memiliki bakat tari yang menakjubkan diantara banyak penari wanita india ada 10 artis penari wanita yang tidak diragukan lagi menajdi arit peanriyang banyak dikaguni dan penggemarnya karena keindahan gerak tari yang mereka tampilkan berikut
  1. ShRADHa kapoor

  2. ShRADHa kapoor termasuk salah satu artis bintang bollywood yang berpenampilan polos tapi dapat membuktikan kehebatan aktingnya dengan pertunjukan penuh daya tarik yang terlihat dalam film"Aashiqui 2" dan "Ek Villian", namun dia tampil dengan kejutan yang menyenangkan dalam film berbasis tarian berjudul "ABCD 2". Film ini memamerkan gerakan tariannya yang sempurna, seiring dengan bakat, kerja keras dan dedikasinya
  3. Priyanka Chopra

  4. Nama berikutnya dalam daftar 10 besar penari wanita terbaik di Bollywood adalah mantan Miss World Priyanka Chopra, yang merupakan salah satu diva menari paling menakjubkan di industri film bollywood. Lagu hot yang pernah di bintanginya adalah "Ram Leela: Goliyon ki Raas Leela"
  5. alia bhatt

  6. Penari bollywood yang layak diperhitungkan beikutnya adalah alia bhatt. dia termasuk artis india yang imut dan manis , yang telah menunjukkan bakat yang hebat dalam menari dan berakting. Pertunjukan tariannya di terlihat dalam film hitnya "Student of the Year" dan "Humpty Sharma ki Dulhaniya" benar-benar tanpa cela.
  7. Anushka Sharma

  8. kecantikan Anushka Sharma sama baiknya dengan bakat menari nya saat sedang berakting di Film debutnya seperti"Rab Ne Bana Di Jodi" didasarkan pada bakat tariannya. Anushka Sharma layak menjdi salah satu diva tari ballywood yang perlu diperhitungkan yang telah banyak melahirkan hit-hit film yang dibintanginya.
  9. Kareena Kapoor Khan

  10. Kareena Kapoor Khan termasuk salah satu arti wanita yang sukses dan mendapatkan gelar bom terbaru di Bolywood, dengan lagu-lagu bernuansa sensual seperti "Fevicol" dan "Halkat Jawani". Lagu hit lainnya termasuk "Mauja hai Mauja", "Bebo Mein Bebo", "Kambakht Ishq", "Anda adalah Soniya saya" dan daftarnya yang masih banyal lagi. Dan bakat yang tak bisa lepas dari dirinya adlah bakat tarinya yang sangat menakjubkan para penggemar dan penggila bintang bollywood
  11. Deepika Padukone

  12. Selain memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang hot Deepika Padukone juga sebagai Penari wanita yang sangat banyak penggemarny di Bollywood .Deepika Padukone, termask salah astu artis yang sangat menyukai semua bentuk tarian, entah India atau Barat. Dia terlihat menakjubkan dalam film film hit "Cocktail" dan "Yeh Jawaani Hai Deewani" seperti yang dia lakukan di "Ram Leela: Goliyon ki Ras Leela" dan "Chennai Express"
  13. Katrina

  14. Diva tari yang berikutnya Katrina dia termasuk salah satu penari yang dimiliki bollywood degan bakat tari yang menakjubkan.dia dapat mengekpresikan bakat menarinya yang indah dalam penampilannya yang tak terlupakan dalam lagu-lagu hit seperti seperti "Sheela ki Jawaani", "Chikni Chameli" dan "Kamli Kamli". Katrina terlihat menakjubkan dalam segala tariannya.
  15. Malaika Arora Khan

  16. Siapa yang tidak kenal dengan ratu tari india yang satu ini yaitu Malaika Arora Khan, yang terus mengepakan sayapnya di film layar perak dengan lagu-lagu hit seperti "Chaiyya Chaiyya", "Kaal" dan "Munni Badnaam Hui".
  17. Aishwarya Rai Bachchan
  18. Aishwarya Rai Bachchan selain memilki paras cantik dan bakat akting yang laur biasa dia juag menajdi salah satu aktris wanita yang jago menari. Da telah merbut hati para pengemarnya karena penampilannya yang sangat spesial dalam setiap tariannya. Di di masukan kedalam penari wanita bollywood terbaik dan telah dibuktikan dengan film hit seperti "Taal", "Devdas" dan "Dhoom".
  19. Madhuri Dixit

  20. Madhuri Dixit adalah ratu atau diva menari sejati industri ini. Dia dikenal sebagai penari terbaik dengan lagu-lagu hit yang pernak di bintanginya "Ek Do Teen" dan "Dhak Dhak". Dengan penampilannya yang luar biasa dalam film terbaru "Yeh Jawaani Hai Deewani", Madhuri telah membuktikan bahwa dia belum kehilangan sentuhan dan gerak tariannya.

Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-