10 Penyanyi Wanita Bollywood Yang Cantik Dan Terkenal Juga Menggoda

10 Penyanyi Wanita Bollywood Yang Cantik Dan Terkenal Juga Menggoda

10-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Yang-Cantik-Dan-Terkenal-Juga-Menggoda

Bollywood atau industri film Hindi adalah rumah bagi para aktor dan artis yang memiliki bakat dan talenta yang hebat, baik dari artis sebagai pelakon peran dalam film-film hit bollywood maupun para penyanyi yang ikut mengabil andil dalam pembuatan film bollywood yang hit dan terkenal serta populer di dunia.diantarant adan beberapa diva penyanyi india yang memiliki suara emas serya penampilannnya yang cantik dan menggoda wanita. Disini petualang akan merangkum 10 diva penyanyi yang tidak hanya dikenal dan populer juga karena suara emas mereka tapi juga untuk penampilan mereka yang cantik dan menggoda. Gadis-gadis ini telah.
  1. Sonu Kakkaar

  2. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Sonu-Kakkaar
    Sonu Kakkaar adalah pemain bintang yang telah berkecimpung di industri fiml sebagai pengisi nyayian dan soundtrack selama hampir 1 dekade dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi terbaik di bollywood. Lagu-lagunya yang terkenal ada dalam "Jism 2"  itu menjadi bukti akan kehebatannya sebagai penyanyi..
  3. Aditi Singh Sharma

  4. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Aditi-Singh-Sharma
    Selanjutnya di antara penyanyi wanita terpanas di Bollywood adalah Aditi Singh Sharma yang penampilannya menggoda dan menawan, yang telah merajai di industri film bollywood dengan berbagai judul lagu-lagu yang hit seperti "Heroine Utama Hoon" (Heroine) dan Aali Re (Tidak ada yang Membunuh Jessica).
  5. Shweta Pandit

  6. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Shweta-Pandit
    Shweta Pandit adalah penyanyi wanita populer lainnya di Bollywood saat ini, yang telah banyak memenangkan lebih dari sekedar para penggemar  tapi memang suaranya yang merdu dan suaranya yang halus serta penampilannya yang bagus. diantaranya ada lagu hit yang pernah dinyanyikan "Do Dhaari Talwar" (Mere Brother ki Dulhan), "Jhini Jhini (Sarkar Raaj) dan" Thug Le "(Ladies v / s Ricky Bahl)
  7. Alisha Chinoy
  8. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Alisha-Chinoy
    Alisha Chinoy adalah nama berikutnya dalam daftar penyanyi wanita Bollywood terpanas adalah lagu Alisha Chinoy, yang telah membuat beberapa lagu hit  Bollywood selama beberapa tahun. Kualitas suara dan kecantikannya yang tidak di ragukan lagi  terus menjadi alasan popularitasnya selama beberapa tahun
  9. Neeti Mohan

  10. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Neeti-Mohan
    Neeti Mohan adalah penyanyi wanita Bollywood lainnya yang secara luas telah diakui kualitas suaranya yang seksi serta dihargai karena penampilannya yang menawan dan menggoda. Dia telah memenangkan jutaan penggemar dengan lagu-lagu hitnya  seperti "Kashmir Main Tu Kanyakumari" (Chennai Express), Ishq Wala Love (Siswa Terbaik Tahun Ini) dan "Jiya Re" (Jab Tak Hai Jaan).
  11. Shalmali Kholgade
  12. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Shalmali-Kholgade
    Shalmali Kholgade adalah penyanyi wanita panas yang telah membuat semua orang kagum dengan penampilannya yang panas selain itu juga karena suaranya yang merdu dan halus yang telah membuat beberapa lagu hit seperti dalam lagu-lagu  "Balam Pichkari" (Yeh Jawaani Hai Deewani), "Daaru Desi" (Cocktail) dan "Lat lag Gayi" (Race 2). Dia dapat membuktikan kualitas dan penampilan yang bagus yang menajdi salah satu faktor dia menjadi salah satu penanyi unggulan dan populer .
  13. Anushka Manchanda
  14. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Anushka-Manchanda
    Selanjutnya pada daftar penyanyi Bollywood panas adalah Anushka Manchanda, yang memilki fostur tubuh yang tinggi dan kecantikanya yang mempeso banyak penggemar serta suar Khasnya yang merdu dia pernah menjadi salah satu bintang sukses VJ dan reality show. Lagu-lagunya yang populer termasuk judul lagu Golmaal, Ek Utama Aur Ek Tu dan Dum Maaro Dum.
  15. Monali Thakur

  16. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Monali-Thakur
    memiliki wajah cantik dan suaranya yang merdu dan menawan membuat Monali Thakur menjadi salah satu pennayi bollywood  terseksi dan terkenal di industri film india . dia  pernah menajdi salah satu kontestan pennynyi india dalam acara reality show "Indian Idol" dan muncul sebagai salah satu sensasi sebagai penyanyi di industri bollywood. Lagu terbaiknya yang pernah menjadi hits adalah  "Zara Zara Touch Me" (Race 2) dan "Sawaar Loon" (Lootera).
  17. Shreya Ghoshal

  18. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Shreya-Ghoshal
    memiliki wajah yang cantik menjadi harapan semua wanita . penanyi wanita indai yang memilki bakat dn talenta yang alami di milki oleh wanita cantik yang satu ii yang bernama Shreya Ghoshal yang pernah merajai juga di industri bollywood . ang memiliki ciri yang merdu dan sensual juga tampilanna yang berani yang membuat dia menjadi salah satu dari 10 penanyi india yang cantik dan berpenampilan menggoda Dia telah membuat beberapa lagu hit dalam beberapa tahun terakhir 
  19. Sunidhi Chauhan
  20. Artis-Penyanyi-Wanita-Bollywood-Sunidhi-Chauhan
    Salah satu penyanyi wanita terpanas di Bollywood adalah Sunidhi Chauhan, selain suarany yang  merdu tapi penampilanya yang berani dan menggoda yang membuatnya menjadi penanyi wanita yang di idolakan dan di gandrungi para penggemar Sunidhi adalah seorang penyanyi wanita muda yang memiliki rasa percaya diri yang juga seorang artis dengan talenta yang hebat dan dia juga pernah tampil sebagai juri di beberapa reality show.
10 penyanyi wanita india yang di golngkan sebagai penanyi wanita india dengan penampilan yang panas dan merdu telah mampu membuat citra yang bagus di industri bollywood dan mereka terkenal karena penampilan mereka yang bagus, sama seperti penggemarnya mencintai mereka atas suaranya yang indah

Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-