7 software aplikasi editing video gratis dan terbaik terpopuler

7 software aplikasi editing video gratis dan terbaik terpopuler

7-software-aplikasi-editing-video-gratis-dan-terbaik-terpopuler
edit video menjadi salah satu pengetahuan yang banyak orang pelajari dengan tujuan yang berbeda-beda. berawal dari sekedar hobi untuk edit video sederhana menjadi keren dan menarik yang kemudian bisa anda share/ berbagi video ke akun sosmed atau youtube yang sobat miliki.

karena tidak sedikit video yang di share ke sosmed atau ke youtube bisa menjadi video yang lucu menarik dan banyak di tonton oleh banyak orang bahkan dengan edit video yang di buat anda menjadi orang yang terkenal di sosmed


tidak menutup kemungkinan malah sobat bisa menghasilkan uang di internet hanya dengan membuat video yang unik dan lucu yang banyak di tonton dan di sukai oleh banyak orang,bagi sobat yang ingin belajar edit video. tentu sobat harus memilki software untuk editing video.

ada banyak software online di internet untuk edit video yang banyak tersebar baik yang gratis maupun yang berbayar. jika anda suka yang gratisan alias free saya recomendasikan kepada sobat 7 aplikasi terbaik dan populer untuk window yang tentunya gratis

setiap aplikasi editing video tentunya memilki kelebihan dan kekurangan dari segi penggunaan alat dan efek-efek yang ada pada setiap software editing video tapi bagi pemula seperti petualang mungkin sobat bisa mencoba beberapa aplikasi di bawah ini yang mungkin bisa cocok dengan kebutuhna yang sobat perlukan

  1. Windows Movie Maker
  2. Windows Movie Maker adalah alat editing video gratis untuk Windows dan pengguna dapat membuat film di rumah dengan sederhana drag-and-drop. Ini berisi fitur seperti efek video, transisi video, menambahkan judul / kredit, audio track, waktu narasi, dan Auto Movie. Terlebih lagi, efek baru dan transisi dapat ditambahkan dan yang sudah ada dapat diubah dengan menggunakan kode XML.
  3. VirtualDub
  4. VirtualDub adalah editing software video gratis yang kuat untuk Windows dengan banyak fitur luar biasa, seperti kompresi, video yang membelah, dan penambahan track audio. Sebagai perangkat lunak editing film gratis, ia memiliki kemampuan batch-processing untuk menangani sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan filter video pihak ketiga.
  5. Avidemux
  6. Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan encoding tugas. Ini mendukung berbagai jenis file, termasuk AVI, DVD yang kompatibel MPEG file, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec.
  7. Blender
  8. Blender adalah open source 3D pembuatan konten gratis yang mendukung semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Blender memiliki banyak fitur canggih, seperti alat-alat berbasis pengubah pemodelan, alat karakter animasi kuat, bahan berbasis node, dll dan merupakan salah satu editor video terbaik untuk Windows dan Mac.
  9. ZS4 Video Editor
  10. ZS4 Video Editor merupakan besar lain gratis video editing dan compositing software yang menyediakan ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan foto, video dan file audio ke satu atau lebih file output..
  11. Lightworks
  12. Lightworks adalah editor video gratis yang besar unggulan dengan banyak efek video. Hal ini dapat mengedit hingga 256 video, audio, dan masih klip gambar. Namun user interface sangat teknis begitu banyak orang merasa sulit untuk digunakan.
  13. movica
  14. Movica menggunakan beberapa program baik untuk mengedit film Anda dan menerima reputasi yang baik. Shortcut keyboard membuat video editing yang lebih mudah dari sebelumnya. Ini salah satu yang terbaik editor video gratis untuk Windows dan sepenuhnya mendukung WMV, FLV dan MPG file.
semoga artikel ini bisa berrmanfaat bagia anda
Share This
Previous Post
Next Post

blog petualang web berisi berbagai artikel

0 komentar:

terimaksih untuk kunjungannya-jika suka silahkan komentarnya disini-mohon maaf jika anda menulis spam tidak publikasikan.-